Berita Bola-Tanpa Poin di Liga Champions

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Tanpa Poin di Liga Champions

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic berbicara pujiannya atas kemampuan yang ditunjukkan Benfica di Old Trafford. Menurutnya, tim asuhan Rui Vitoria tidak pantas tetap belum bisa poin dengan kemampuan keren mereka itu.

Benfica datang ke Old Trafford untuk mengincar poin pertama mereka di Liga Champions musim ini. Tetapi, meskipun tampil sangat keren, mereka gagal meraih poin sebab kalah dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan baginda rumah sendiri dicetak lewat gol bunuh diri Mile Svilar, yang sebelumnya menggagalkan penalti Anthony Martial, dan satu gol lain lewat eksekusi penalti Daley Blind.

“Ini merupakan pertandingan yang susah bagi kami. Mereka memainkan sepakbola yang sangatlah keren kali ini dan mempunyai para pemain yang sangat berbakat dan datang ke sini untuk menunjukkan nilai mereka. Mereka tidak pantas tetap tanpa poin,” ujarnya.

“Ini pertandingan yang susah, tapi kita sanggup mencetak dua gol dan saya tersanjung bahwa kita menang dan mengambil tiga poin dan tanpa kebobolan. Saya berharap suporter kita menikmati kali ini,” tandasnya.(uefa/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Wenger Ingin Curi Bintang Muda Chelsea Ini