Berita Bola-Mourinho Bersimpati Pada Svilar

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Mourinho Bersimpati Pada Svilar

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak ketinggalan memberbagi pujian serta simpatinya terhadap kiper muda Benfica, Mile Svilar.

Mile Svilar kembali menjadi kiper mutlak Benfica saat tandang ke Old Trafford. Kiper 18 tahun tersebut tampil apik serta pernah menggagalkan penalti dari Anthony Martial. Keberhasilannya menggagalkan penalti tersebut menjadikannya kiper termuda yang menggagalkan penalti di Liga Champions.

Tetapi Svilar membikin gol bunuh diri untuk membikin Manchester United unggul 1-0. Gol bunuh diri tersebut tercipta saat dirinya berupaya menghalau tendangan Matic yang pada akhirnya membentur tiang gawang sebelum memantul ke tubuhnya serta masuk gawang.

“Itu bukan suatu kesalahan. Bila dirinya tidak menjatuhkan dirinya, itu tidak gol. Tidak, dirinya menjatuhkan diri serta bola membentur dirinya serta inilah sepakbola,” ujarnya.

“Tapi lagi, bagi seorang anak usia 18 tahun untuk datang ke Old Trafford serta tampil dengan tutorial yang dirinya tunjukkan, sudah menunjukkan suatu kepribadian besar,” sambungnya.

“Dia seorang anak yang baru berumur 18 tahun!” tandasnya.

Selain dari gol bunuh diri Svilar, Manchester United menutup kemenangan lewat gol penalti Daley Blind.(mtd/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Dani Alves: Madrid Bermain Lebih Baik