Berita Bola-Karirnya Melesat, Kane Berterima Kasih pada Bos Tottenham

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Karirnya Melesat, Kane Berterima Kasih pada Bos Tottenham

Pemain depan Inggris serta Tottenham, Harry Kane, berkeras bahwa ia berutang tidak sedikit pada bosnya di klub, Mauricio Pochettino, yang menaruh kepercayaan padanya sejak tetap berumur muda.

Pemain 24 tahun mencatat koleksi 14 gol dalam 12 pertandingan musim ini, usai mencetak gol tunggal penentu kemenangan Tiga Singa atas Lithuania semalam.

Kane menjadi kapten timnya di LFF Stadium, dalam pertandingan yang juga diwarnai oleh debut rekan seklubnya, Harry Winks, pemain ke-15 Premier League yang mencatat debut di timnas di bawah asuhan manajer Pochettino.

Kane berbicara di Sky Sports: “Hal itu menunjukkan bahwa Mauricio adalah salah satu manajer paling baik dunia, apabila tidak ingin disebut yang paling baik. Dirinya hebat pemain dari tim junior, memberi mereka peluang di panggung besar serta mereka bermain keren untuknya.”

“Kami tidak bisa lumayan berterima kasih padanya sebab itu. Dirinya pantas mendapat semua kredit. Dirinya menolong kita untuk meraih apa yang kita bisa sekarang. Harry merupakan pemain lain yang ia tangani.”

“Saya kira Winks bermain keren malam ini. Dirinya mungkin merupakan salah satu pemain paling baik di atas lapangan. Dirinya pantas untuk ini. Dirinya telah bekerja keras. Saya amat bangga dengannya serta keluarganya wajibnya juga bangga.” (sky/rer)

Sumber:bolanet

 

Baca juga  berita 8skor-Carragher: Jesus Dapat Sehingga Superstar di City