Berita Bola-Wenger Ungkap Argumen Buang Gibbs dari Arsenal

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Wenger Ungkap Argumen Buang Gibbs dari Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkap bahwa klub memutuskan untuk tak memberi penawaran kontrak baru pada Kieran Gibbs, sebelum ia memilih bergabung dengan West Brom di musim panas.

Bek kiri usia 27 tahun memutuskan mengakhiri 13 tahun karirnya di Gunners serta pindah ke Midlands dengan kontrak empat tahun berkualitas 7 juta poundsterling, usai kontraknya tinggal tersisa 12 bulan di tim asuhan Wenger.

“Kami tak memberinya kontrak baru serta itulah mengapa dirinya memutuskan pergi,” tutur Wenger menurut Sportsmole.

“Akan aneh menonton dirinya dengan seragam tak sama akhir pekan ini, sebab dirinya merupakan pemain yang menimba ilmu di sini sejak usia yang amat muda. Saya yakin dirinya dapat memberi motivasi serta perbedaan di West Brom.”

Ditanya apakah ia berpikir Gibbs gagal menunjukkan potensinya di Arsenal, Wenger menjawab: “Dengar, dirinya telah menjadi pemain timnas Inggris di sini, dirinya mencatat karir yang keren, serta saya percaya bahwa Arsenal amat bangga serta Gibbs juga boleh bangga.”

“Saya kira apa yang terjadi padanya merupakan dirinya tak puas ketika dirinya kalah bersaing dengan pemain lainnya. Dirinya sebelumnya tak jarang menjadi pemain reguler, tetapi dirinya juga mengalami kendala fisik.”

Gibbs tercatat telah membikin 137 penampilan bersama tim London Utara. (gl/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Wenger Minta Fans Arsenal Bersatu