Berita Bola-Wenger Minta Arsenal Tidak Panik

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Wenger Minta Arsenal Tidak Panik

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya sangat sedih dengan kekalahan telak dari Liverpool. Tetapi dirinya meminta timnya untuk tidak panik usai hasil mengecewakan itu.

Tandang ke Anfield, Arsenal diinginkan bangkit usai kekalahan atas Stoke City di pekan sebelumnya. Tetapi, yang terjadi justru mengejutkan saat mereka kalah telak empat gol tanpa balas melawan baginda rumah Liverpool.

Roberto Firmino memulai pesta gol baginda rumah pada menit ke-17. Sadio Mane memperbanyak kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-40. Di paruh kedua, The Gunners terus terpuruk seusai Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-57 sebelum ditutup gol sundulan Sertaiel Sturridge pada menit ke-77.

Usai kekalahan telak tersebut, Wenger mengaku bahwa timnya tidak menampilkan kemampuan yang cocok serta sewajibnya mereka tampilkan saat melawan tim semacam Liverpool

“Saya sangatlah sedih sebab kita tidak di level kami. Ini sangat susah untuk menemukan argumen atas kemampuan kurang baik ini. Ini lumayan lama kita tidak tampil semacam ini serta ini sangat susah dijelaskan,” ujarnya.

“Saya pikir kita tidak wajib masuk dalam kesimpulan kali ini pemain yang tampil kurang baik. Para pemain bernilai, tapi kali ini kita tampil kurang baik. Saya pikir para pemain bakal kembali di bentuk tidak sama seusai jeda internasional serta semoga kita tidak mempunyai tidak sedikit cedera serta kemudian tetap ada bursa transfer yang wajib kita hadapi sampai Kamis nanti,” sambungnya.

Tapi kita juga tidak wajib panik, ini merupakan kemampuan yang dramatis. Saya tidak menonton kemampuan kita semacam ini untuk waktu yang lama,” tandasnya.(ars/dzi)

Baca juga  Berita 8skor-Zabaleta Bangga City Tidak Lagi Sehingga 'Tetangga Berisik'
Sumber:bolanet