Berita Bola-Kompany Akui Bournemouth Susahkan City

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Kompany Akui Bournemouth Susahkan City

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengakui Bournemouth sangatlah membikin timnya dalam kesusahan walau pada akhirnya berhasil meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

City bertandang ke markas Bournemouth di matchday 3 Premier League di Dean Court, Sabtu (26/08). Walau menang kelas serta nilai, tetapi nyatanya pasukan Josep Guardiola tersebut hanya dapat menang tipis 1-2.

Bournemouth sendiri pernah mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-13 melewati Charlie Sertaiels. Tetapi City dapat membalas melewati Gabriel Jesus di menit 21 serta Raheem Sterling di menit 90+.

Kompany sendiri mengaku lumayan puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Tetapi ia juga memuji perlawanan keras yang ditunjukkan oleh sang baginda rumah.

“Saya pikir kita bermain keren, semacam yang kita perbuat melawan Everton. Kita tak mencetak tak sedikit kesempatan tapi kita mempunyai pemain yang besar, cepat, kuat serta apapun dapat terjadi,” seru Kompany pada Sky Sports News.

“Kami layak menang, tapi mereka membikin kita kesusahan,” tegasnya.

“Kekuatan karakter kita timbul serta kita menghadapi tantangan fisik dengan baik. Dengan cara keseluruhan, kita memenangkan 95% tantangan kami, yang adalah pertanda keren,” tandasnya.

City sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. (sky/dim)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-'Giroud Bakal Susah Kembali ke Prancis'