Berita Bola-Pique: Coutinho Sebetulnya Ngebet Gabung Barcelona

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Pique: Coutinho Sebetulnya Ngebet Gabung Barcelona

Pemain bersi kukuh Barcelona, Gerard Pique berbicara bahwa Philippe Coutinho telah ingin bergabung dengan timnya, tetapi harga tinggi yang diminta Liverpool membikin transfer tersebut tidak kunjung terjadi.

Sejak kepergian Neymar yang bergabung dengan Barcelona berbagai waktu lalu, nama Coutinho terbukti telah santer disebut sebagai kandidat teratas dalam daftar pengganti yang diincar Barcelona. Tetapi transfer tersebut berjalan alot dengan Liverpool beritanya telah menolak tiga tawaran Barcelona.

Masa depan Coutinho di Liverpool sendiri belum mempunyai kejelasan. Pemain asal Brasil tersebut berbagai waktu lalu telah mengirim pengajuan untuk dipasarkan, tetapi permintaan Coutinho itu langsung ditolak oleh The Reds.

Tak ingin berlarut-larut menantikan kepastian Coutinho, Barcelona akhirnya berbelok arah dan memastikan merekrut bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang beritanya kualitas transfernya mencapai 150 juta euro.

Menanggapi alotnya negosiasi antara Liverpool dengan Barcelona perihal Coutinho, Gerard Pique mengklaim sejatinya sang pemain telah mengutarakan dengan jelas keinginannya untuk ke Barcelona. Tetapi besarnya kualitas transfer yang diminta The Reds yang membikin Blaugrana susah memenuhinya.

“Saya merasa para pemain itu ingin ke Barcelona, dan contoh permasalahan yang dapat dilihat merupakan Coutinho dan Ousmane Dembele. Satu pemain meminta dipasarkan dan yang lain lewat perlawanannya di Dortmund. Itu menunjukkan kalau keduanya sangat ingin gabung Barcelona, keduanya ingin ke sini,” ujarnya.

“Persoalannya merupakan kita menjual Neymar dan tidak sedikit klub tahu kita punya uang tidak sedikit dari penjualan Neymar itu, dan semacam itulah pasar berjalan,” sambungnya.

Baca juga  Berita 8skor-Neymar Kecewa Wajib Berpisah dengan Enrique

“Saya pikir bukan sebab pemain tidak ingin datang, mereka sangat ingin datang ke sini, tapi untuk mendatangkan pemain sekarang membutuhkan dana yang sangat besar,” tandasnya.(scw/dzi)

Sumber:bolanet