Berita Bola-Conte: Everton Terus Dekat Masuk ‘Tim Elit’ Premier League

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Conte: Everton Terus Dekat Masuk ‘Tim Elit’ Premier League

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa Everton dapat menjadi ‘tim baru’ yang sanggup mengusik ketenangan enam tim top di Premier League jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Everton meperbuat perubahan besar musim panas ini dengan sejumlah perekrutan besar. Mulai dari Jordan Pickford, Wayne Rooney sampai Gylfi Sigurdsson berhasil mereka datang ke Goodison Park.

Di awal musim ini kemampuan tim asuhan Ronald Koeman juga mentereng. Seusai mengalahkan Stoke City, mereka sanggup mengejutkan dengan menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Sementara di Liga Europa mereka juga sanggup mengalahkan Hajduk Split di play off.

Dan Conte yakin bahwa kemampuan serta kekuatan yang ditunjukkan oleh The Toffees terus mempertegas status mereka sebagai kekuatan baru Premier League. Pelatih asal Italia ini pun yakin di masa depan The Toffees bakal menjadi salah satu tim elit di Premier League.

“Ada enam tim top, tapi Everton sangat dekat degan tim-tim top ini. Sekarang serta saya yakin ke depannya Everton bakal dapat bergabung dengan tim elit ini,” ujarnya.

“Musim lalu kita memainkan pertandingan yang keren melawan Everton. Kita mencetak lima gol, menciptakan tak sedikit kesempatan serta memainkan sepakbola yang sangat keren,” tambahnya.

“Tetapi, itu semua telah masa lalu. Yang terpenting sekarang merupakan sekarang serta mencoba menampilkan kemampuan keren lainnya melawan Everton, serta mencoba untuk menang serta memperoleh kemenangan pertama di kandang,” tandasnya.(cfc/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-'Pogba Belum Siap Jadi Kapten MU'