Berita Bola-Wenger Siap Bantu Perez Berangkat Dari Arsenal

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Wenger Siap Bantu Perez Berangkat Dari Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan tak bakal memakai jasa Lucas Perez musim depan. Sang pelatih menyebut ia bakal menolong Perez untuk keluar dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

Perez yang didatangkan dari Deportivo La Coruna musim lalu terbukti tengah diberitakan ingin berangkat dari Emirates Stadium. Pasalnya sang pemain merasa kesal dengan minimnya jam bermain yang ia bisakan di London Utara.

Sejauh ini ada berbagai klub semacam Newcastle United serta Deportivo La Coruna yang diberitakan mengharapkan jasa sang stipser. Tetapi kepindahan sang pemain ke salah satu klub tersebut terkendala oleh nominal transfer yang tinggi.

Wenger sendiri mengungkapkan bahwa ia siap menolong Perez untuk menemukan destinasi karir baru sebelum bursa transfer ditutup. “Ada kemungkinan apabila Lucas bakal berangkat di bulan ini,” buka Wenger terhadap Talk Sports.

“Saya membukakan pintu baginya sebab saya mempunyai tak sedikit sekali stipser. Apabila ia menemukan kesempatan yang keren untuk karirnya, maka saya bakal menolongnya.” tandas Pelatih asal Prancis tersebut.

Perez sendiri musim lalu hanya 3 kali tampil sebagai starter bagi Arsenal. Ia membikin empat gol serta 2 assist bagi The Gunners di semua kompetisi musim lalu.(ts/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Menang FA Cup, Ramsey Minta Arsenal Pertahankan Wenger