Berita Bola-Wenger Pastikan Sanchez Absen Kontra Stoke City

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Wenger Pastikan Sanchez Absen Kontra Stoke City

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memberbagi berita terakhir tentang perkembangan kondisi Alexis Sanchez. Wenger menyebut pemain Timnas Chile itu belum lumayan fit untuk comeback pada akhir pekan nanti.

Selama musim panas ini ada tak sedikit rumor tentang masa depan Alexis Sanchez. Tak sedikit pihak mengklaim sang pemain ingin berangkat dari Emirates Stadium seusai permintaan gajinya yang selangit ditolak oleh manajemen Arsenal.

Sanchez sendiri juga absen pada pertandingan pembuka Arsenal melawan Leicester City. Ia diberitakan mengalami cedera ringan jadi belum dapat tampil pada laga tersebut.

Sanchez sendiri beritanya telah kembali berlatih bersama tim mutlak Arsenal, tetapi ia diyakini belum siap untuk bermain melawan Stoke City di akhir pekan nanti. “Untuk Sanchez, saya rasa tetap terlalu dini baginya untuk kembali bermain, tetapi ia bekerja keras di sesi latihan,” buka Wenger terhadap Talk Sports.

“Staff medis kita bilang bahwa pertandingan hari Sabtu kelak tetap terlalu awal untuknya. Tetapi ia sewajibnya telah dapat kembali pada pertandingan berikutnya melawan Liverpool.”

“Proses pemulihannya berlangsung dengan sangat baik. Dirinya bekerja sangat keras tetapi kita wajib berhati-hati sebab ia mengalami cedera otot.” tutup manajer asal Prancis tersebut.(ts/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Chelsea Segera Tuntaskan Kepindahan Bakayoko