Berita Bola-Lampard: Bakayoko Bakal Dihadang Tak sedikit Tekanan di Chelsea

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Lampard: Bakayoko Bakal Dihadang Tak sedikit Tekanan di Chelsea

Legenda Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan keyakinannya bahwa Tiemoue Bakayoko bakal mempunyai tidak sedikit tantangan serta tekanan bersama The Blues.

Tiemoue Bakayoko didatangkan Chelsea pada musim panas ini dengan anggaran 40 juta poundsterling seusai mengalami musim yang luar biasa bersama AS Monaco.

Tidak sedikit ekspektasi yang mengiringi kedatangan pemain asal Prancis tersebut, khususnya seusai The Blues kehilangan Nemanja Matic yang hijrah ke Manchester United. Serta menurut Lampard, itu bakal memberbagi tekanan pada Bakayoko.

“Ada tekanan, datang dengan 40 juta poundsterling dari Monaco seusai suatu musim yang hebat, tekanan bakal berada di sana,” ujarnya.

“Matic sangat penting serta terkadang kamu dapat menonton dirinya melalui dua pemain lain semacam Kante serta Hazard, yang sanggup luar biasa perhatian, tapi dirinya memainkan peran yang sangat disiplin dengan cara posisi untuk Chelsea lewat tutorial mereka menyerang,” sambungnya.

“Akan ada tanggung jawab atas Bakayoko, yang selain untuk mengangkat talenta yang dirinya miliki -yang dirinya punya tidak sedikit- tapi juga disiplin untuk menyesuaikan dengan sistem,” tandasnya.(espn/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita bola-Pirlo Siap Tangani Chelsea Bersama Conte