Berita Bola-Wenger Tahu Arsenal Bakal Bangkit di Community Shield

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Wenger Tahu Arsenal Bakal Bangkit di Community Shield

Arsene Wenger mengaku telah dapat memprediksi bahwa cepat alias lambat Arsenal bakal dapat bangkit, di laga Community Shield kemarin malam.

The Gunners pernah tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya Sead Kolasinac mekegunaaankan umpan Granit Xhaka serta menyamakan kedudukan menjelang akhir laga.

Tim London Utara juga sedikit diuntungkan dengan kartu merah yang diterima oleh Pedro Rodriguez, usai stipser Spanyol dianggap melanggar Mohamed Elneny.

Tetapi Wenger berkeras bahwa dengan ada alias tidaknya kartu merah tersebut, Arsenal bakal masih dapat memaksakan laga dimainkan ke babak ekstra, sebelum mereka akhirnya menang lewat adu penalti.

“Saya tak tahu apakah itu kartu merah alias tidak, tetapi saat itu kita mendominasi. Kita terbukti pernah kesusahan di awal babak kedua, tetapi seusai itu kita mendominasi,” tutur Wenger menurut Goal International.

“Itu hanya soal apakah kita bakal dapat segera bangkit alias tidak.” (gl/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Depay Pergi, Mourinho Datangkan Satu Bek