Berita Bola-Mertesacker: Cahill Telah Minta Maaf

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Mertesacker: Cahill Telah Minta Maaf

Kapten Arsenal, Per Mertesacker berbicara bahwa Gary Cahill sudah meminta maaf kepadanya usai benturan yang terjadi di pertandingan Community Shield yang membikin pelipisnya robek.

Pada pertandingan tersebut, Mertesacker bermain sejak menit awal. Tetapi bek Jerman tersebut wajib mengakhiri pertandingan lebih awal seusai pelipisnya bedah sebab benturan dengan kapten The Blues, Gary Cahill dalam duel udara.

Dampak benturan tersebut, Mertesacker langsung roboh serta darah segar mengucur deras dari pelipisnya. Dampaknya, Mertesacker tidak dapat melanjutkan pertandingan serta digantikan Sead Kolasinac serta wajib menerima berbagai jahitan.

“Dia sangat sportif. Dirinya juga seorang juara, pribadi yang baik, sehingga saya berterima kasih padanya lagi sebab dirinya datang ke ruang ganti serta meminta maaf. Ini merupakan suatu kecelakaan,” terangnya.

Pada pertandingan ini, Arsenal sanggup keluar sebagi juara seusai menang di drama adu penalti usai kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. (ars/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Wenger Ungkap Argumen Buang Gibbs dari Arsenal