Berita Bola-Irwin: Lukaku serta MU Saling Membutuhkan

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Irwin: Lukaku serta MU Saling Membutuhkan

Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin berbicara bahwa kedatangan Romelu Lukaku ke Old Trafford adalah transfer yang saling menguntungkan antara pemain serta klub. Serta dirinya juga yakin bahwa Lukaku bakal menjadi predator gol ganas bagi Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Lukaku memutuskan untuk gabung ke Manchester United meskipun ada keberminatan dari Chelsea. Butuh 75 juta poundsterling bagi Setan Merah untuk mendatangkannya dari Everton.

Meskipun tidak sedikit yang ragu bahwa Lukaku pantas dihargai mahal, tetapi Irwin percaya bahwa harga tersebut terbukti pantas untuk seorang Lukaku yang tugasnya adalah mencetak gol. Bukan itu saja, Irwin juga percaya bahwa keberadaan Lukaku bakal menjadikan mereka penantang serius gelar Premier League musim ini.

“Klub membutuhkannya serta dirinya membutuhkan klub ini. Sehingga saya pikir ini sangat sesuai. Dirinya berada di tempat yang baik sekarang, tempat di mana Manchester United wajib menantang gelar Premier League,” ujarnya.

“United kesusahan mencetak gol musim lalu serta terlalu tidak sedikit seri di kandang sendiri. Dengan pemain yang ada di kurang lebih Lukaku serta di belakangnya, dirinya bakal memperoleh tidak sedikit kesempatan. Dirinya punya tiga gol di pramusim serta saya yakin dirinya bakal mencetak 20-25 gol,” sambungnya.

“Sebagai bek, saya tidak ingin menjaganya sebab dirinya luar biasa serta kuat, dirinya punya kecepatan serta dirinya juga tajam dalam gol. Tapi United butuh pemain lain juga untuk mencetak gol, Marcus Rasford, Henrikh Mkhitaryan serta Anthony Martial wajib lebih baik dari musim lalu,” tandasnya.(exp/dzi)

Baca juga  Berita Bola-Mertesacker: Cahill Telah Minta Maaf
Sumber:bolanet