Berita Bola-Harga Matic Dipertanyakan, Irwin: Yang Paling baik Terbukti Mahal

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Harga Matic Dipertanyakan, Irwin: Yang Paling baik Terbukti Mahal

Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin memberbagi pembelaan seusai tidak sedikit yang mempertanyakan keputusan Setan Merah mendatangkan Nemanja Matic dengan anggaran yang mahal.

Sebagaimana diketahui, Matic akhirnya resmi bergabung serta bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Beritanya, The Red Devils wajib mengeluarkan sertaa kurang lebih 40 juta poundsterling untuk gelandang asal Serbia tersebut.

Harga 40 juta poundsterling tersebut diragukan tidak sedikit pihak pantas untuk seorang pemain yang sudah berumur 29 tahun. Tetapi menurut Irwin, harga mahal merupakan harga yang wajar di sepakbola saat ini, khususnya bila pemain itu merupakan pemain keren serta berasal dari rival.

“Ada tidak sedikit uang di sepakbola belakangan ini, serta harga awal untuk seorang pemain yang keren tampaknya kurang lebih 30 juta poundsterling,” ujarnya.

“Apabila kamu ingin yang paling baik, kamu wajib bayar anggaran yang pantas juga, khususnya saat kamu Manchester United. Serta Chelsea tidak bakal menjual pemainnya dengan harga terjangkau terhadap rival mereka,” tandasnya.(exp/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Wenger Menolak Untuk Pensiun