Berita Bola-Mourinho Akui Pemain Kini Harganya Gila-gilaan

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Mourinho Akui Pemain Kini Harganya Gila-gilaan

Jose Mourinho tidak membantah bahwa ia telah belanja besar selagi menangani Manchester United. Musim panas ini, Mourinho meminta dibelikan penyerang serta Manchester United kemudian menebus Romelu Lukaku seharga 75 juta pound.

Mourinho menegaskan bahwa United terbukti wajib bayar mahal sebab mereka membutuhkan penyerang. Apabila meperbuatnya sekarang, maka United tidak bakal butuh membeli penyerang lagi musim depan.

“Musim ini kita menghabiskan tidak sedikit uang untuk membeli penyerang. Apabila tidak meperbuatnya, kita tidak punya penyerang. Telah jelas bahwa uang yang dihabiskan di bursa transfer sungguh gila, khususnya untuk membeli penyerang. Tapi musim depan kita tidak bakal membeli penyerang mahal lagi. Hanya musim ini saja kita wajib meperbuatnya. Ini merupakan investasi serta semua tim meperbuatnya,” terang Mourinho semacam dilansir BBC.

Mourinho lalu memberbagi contoh Javier Hernandez. Penyerang asal Meksiko yang kerap disapa Chicharito itu baru saja bergabung dengan West Ham. Mourinho berbicara bahwa nilai seorang Chicharito tetap layak untuk membela Man United. Tetapi West Ham yang tidak sempat menjadi kandidat juara Premier League saja mampu membeli penyerang mahal macam Chicharito.

“Semua tim di Inggris punya pemain fantastis. Lihat saja West Ham, umpama. Chicharito telah tentu tetap layak menjadi penyerang Manchester United. Tapi kini dirinya bermain bagi West Ham yang biasanya tidak menjadi kandidat juara. Semua klub punya pemain keren.” (bbc/hsw)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Zabaleta Bangga City Tidak Lagi Sehingga 'Tetangga Berisik'