Berita Bola-Danilo Sanjung Pengaruh Guardiola Kepada Transfernya

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Danilo Sanjung Pengaruh Guardiola Kepada Transfernya

Danilo berkata ia sama sekali tak ragu menolak Chelsea serta bergabung dengan Manchester City usai berkata dengan Josep Guardiola.

City mendatangkan pemain Brasil dengan kualitas transfer 26,5 juta pounds belum lama ini, usai memenangkan persaingan dengan tim juara Premier League.

Chelse mendekati sang bek kanan usai ia gagal pindah ke Juventus, tetapi City-lah yang sukses memenangkan perburuan tanda tangannya berkah intervensi Guardiola.

“Semuanya terjadi amat cepat. Saya berlatih bersama Real Madrid, Pep menghubungi saya serta saya amat termotivasi dengan perubahan ini serta mulai bekerja dengannya,” tutur Sertailo menurut Goal International.

“Zidane meminta saya bersi kukuh, tetapi saya yakin tengah membutuhkan perubahan. Saya ingin berpikir sejenak serta menemukan tempat di mana saya bakal mendapat lebih tak sedikit pilihan.”

“Bukan sesuatu yang susah untuk memilih City ketimbang Chelsea. Begitu City menghubungi saya serta Pep berbicara, saya tahu apa yang wajib saya perbuat.” (gl/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Zabaleta: City Takkan ke Monaco untuk Bersi kukuh