Berita Bola-Temui Bartomeu, Neymar Minta Izin Tinggalkan Barcelona

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Temui Bartomeu, Neymar Minta Izin Tinggalkan Barcelona

Salah satu superstar Barcelona Neymar diberitakan sudah menemui Josep Maria Bartomeu serta berbicara pada Presiden Blaugrana tersebut bahwa ia ingin hengkang dari Camp Nou.

Akhir-akhir ini, timbul rumor bahwa Neymar dapat meninggalkan Barca. Salah satu hal yang disebut memicu rumor itu merupakan sebab ia tidak ingin semakin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Kemudian, timbul berita bahwa PSG berminat untuk memboyongnya musim panas ini. Bahkan, klub kaya raya asal Prancis itu siap menebus klausul Neymar yang mencapai 222 juta Euro. Beritanya langkah tersebut diperbuat Les Parisiens lantaran ingin membalas dendam pada Blaugrana sebab mereka semakin menggoda Marco Verratti.

Bartomeu sendiri sudah menegaskan bahwa pihaknya tidak bakal melepas pemain asal Brasil tersebut. Tetapi berita terakhir dari Diario AS menyatakan Neymar sudah menemui Bartomeu untuk menuturkan masa depannya di klub tersebut.

Pertemuan empat mata itu sendiri beritanya digelar Rabu kemarin di stadion New York’s Red Bull Arena. Pembicaraan itu sendiri diklaim berjalan kurang lebih 15 menit.

Neymar sendiri dalam pertemuan itu diklaim telah menegaskan niatannya untuk hengkang ke PSG. Sementara itu, Bartomeu sendiri berharap Neymar mau memberbaginya waktu untuk ‘memperbaiki persoalan’ tersebut.

seusai meperbuat pembicaraan itu, nampak keduanya meninggalkan ruangan pertemuan dengan raut muka yang sama-sama tegang. Bahkan Bartomeu juga disebut nyaris tak bicara alias tersenyum pada siapapun yang ia temui.

Sementara itu, sebelumnya telah beredar berita bahwa Neymar telah mencapai persetujuan personal dengan PSG. Beritanya klub Paris itu bakal mengontraknya selagi empat tahun serta membayarnya 30 juta Euro per tahun serta jumlah itu telah bersih dari beban pajak. (das/dim)

Baca juga  Berita Bola-Theo Hernandez Akui Antusias Gabung Madrid
Sumber:bolanet