Berita Bola-Leipzig Setuju Lepas Keita 75 Juta Pounds

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Leipzig Setuju Lepas Keita 75 Juta Pounds

Manajemen RB Leipzig diberitakan telah menerima penawaran Liverpool untuk Naby Keita yang beritanya berkualitas kurang lebih 75 juta Pounds.

Keita sehingga incaran nomor satu Jurgen Klopp pada musim panas ini. Ia diincar untuk memperkuat lini tengah The Reds yang sebelumnya telah dihuni pemain macam Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum sampai Adam Lallana serta Emre Can.

Tetapi Leipzig bersikeras bahwa mereka tidak bakal melepas pemain berumur 22 tahun tersebut. Klub Bundesliga tersebut juga menegaskan tidak dalam posisi untuk melepas pemain manapun sebab kondisi finansial mereka baik-baik saja.

Liverpool masih tidak bergeming dengan faktor tersebut. Mereka kemudian melepas penawaran yang diyakini berkualitas kurang lebih57,5 juta Pounds serta 66 juta Pounds. Tetapi Leipzig menampik tawaran menggiurkan tersebut.

Menurut laporan terakhir dari Winner Sports, Liverpool tidak mau menyerah begitu saja. Mereka melepas penawaran ketiga yang beritanya berkualitas 75 Pounds serta akhirnya diterima pihak Leipzig.

Media tersebut mengklaim bahwa Liverpool tidak bakal bayar anggaran itu dengan cara langsung, tapi dengan dicicil. Tetapi uang mukanya sendiri diberitakan bakal dibayarkan dalam jumlah besar.

Meski demikian, media tersebut juga menyebutkan bahwa tawaran itu belum sepenuhnya diterima sebab pihak Leipzig ingin membenahi sejumlah detil transfer yang ada, tergolong struktur pembayaran transfer tersebut. Detil itu kelak bakal ditunjukkan serta wajib disetujui oleh sporting director Ralf Rangnick and co-owner Dietrich Mateschitz.

Selain itu, beritanya Leipzig juga berusaha memasukkan klausul yang memastkan mereka bakal mendapat duit ekstra apabila sebuahsaat Liverpool menjual pemain Guinea tersebut. Leipzig ingin supaya mereka mendapat tahap 10 persen dari penjualan tersebut. (wns/dim)

Baca juga  Manolas Janjikan Roma yang Lebih Baik Musim Depan
sumber:bolanet