Berita Bola-Klopp Akui Lini Belakang Liverpool Berpersoalan

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Klopp Akui Lini Belakang Liverpool Berpersoalan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya terbukti tetap mempunyai celah di lini pertahanannya serta ia bakal berusaha membenahinya secepat mungkin.

Pengakuan tersebut meluncur dari mulut Klopp seusai Liverpool berlaga lawan Leicester City di final Premier League Asia Trophy, Sabtu (22/07) di Hongkong. The Reds sendiri menang dengan skor tipis 2-1.

Leicester pernah unggul lebih dahulu melewati Islam Slimani. Tetapi Liverpool dapat membalas melewati Philippe Coutinho serta Mohamed Salah. Tetapi di babak kedua The Foxes pernah mendapat berbagai kali kesempatan serta nyaris menjebol gawang Karius.

Klopp sendiri kemudian mengeluhkan lini pertahanan Liverpool terkait terjadinya gol Slimani. Gol itu sendiri berasal dari umpan silang dari segi kanan ke tiang jauh yang ditanduk oleh pemain Aljazair tersebut.

“Saya pikir kami dapat mempertahankan gol pertama tujuh kali, tapi pada akhirnya itu merupakan umpan silang serta sundulan leluasa sehingga tak keren tapi itulah yang terjadi. Kami bangkit serta bahkan sebelum gol keren itu, kami telah tampil dominan serta memainkan sepakbola yang keren sehingga semuanya baik-baik saja,” tuturnya pada Sky Sports News.

“Saya menyukai semua yang saya lihat tapi itu (pekerjaan defensif) merupakan sesuatu yang butuh kami perbaiki 100 persen. Saya tahu ini merupakan masa pra-musim serta kami dapat merubahnya tapi itu merupakan sesuatu yang tak saya sukai, sehingga kami butuh memperbaikinya,” tegas Klopp.

Liverpool sendiri kini telah angkat kaki dari Hongkong. Berikutnya mereka bakal menjalani laga uji coba melawan Hertha Berlin di Olympiastadion di Jerman, 29 Juli mendatang. (sky/dim)

Baca juga  Berita bola-Liverpool Mantap Ajukan Penawaran untuk Keita
Sumber:bolanet