Berita Bola-Ini Sasaran Zidane Saat Madrid Jumpa MU

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Ini Sasaran Zidane Saat Madrid Jumpa MU.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bakal memainkan semua pemainnya saat lawan Manchester United serta berharap tak ada yang cedera di laga tersebut.

Skuat Madrid sekarang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka menggelar latihan pra musim di sana sejak pekan lalu.

Mereka juga bakal terlibat di ajang International Champions Cup. Lawan perdana mereka merupakan Setan Merah. Laga itu bakal digelar pada 23 Juli alias 24 Juli WIB di Levi’s Stadium di Santa Clara.

Zidane menyebutkan semua pemain yang telah berlatih bersama skuat Madrid di LA sejak 11 Juli lalu bakal mendapat jatah main di laga lawan MU tersebut.

“Kami bahagia mengawali pekerjaan kami,” ujarnya terhadap ESPN Asia.

“Mereka sekarang telah berlatih 10 hari serta para pemain ingin bermain. Sehingga pertandingan ini bakal datang pada saat yang cocok bagi kami, ini merupakan pertandingan pertama kami, (United) telah empat alias lima kali berlaga sebelumnya. Semua pemain bakal memperoleh jatah main berbagai menit,” ungkapnya.

“Di pertandingan pertama saya tak berharap terlalu tak sedikit, saya harap tak ada yang cedera, serta kita bermain keren. Hasilnya bagi saya tak begitu penting,” tegas Zidane. (espn/dim)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita bola-Vincent Janssen Akui Alamiah Musim Kurang baik di Tottenham