Berita Bola-Sedih serta Rasa Bahagia Pelatih Roma Usai Lawan PSG

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Sedih serta Rasa Bahagia Pelatih Roma Usai Lawan PSG

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memuji usaha serta komitmen yang ditunjukkan anak asuhnya meskipun pada akhirnya wajib sedih sebab kalah adu penalti lawan PSG.

Giallorossi bermain imbang 1-1 melawan PSG di International Champions Cup di Comerica Park. Marquinhos mengangkat PSG unggul lebih dahulu di babak pertama sebelum Umar Sadiq menyamakan kedudukan di babak kedua. Tetapi di adu penalti mereka kalah dengan skor 3-5.

Meski begitu, Di Francesco bersikukuh dirinya hanya mempunyai sedikit keluhan mengenai usaha serta komitmen dari para pemainnya.

“Terlepas dari fakta bahwa begitu tak sedikit pemain yang bergabung dengan kita telat, tidak hanya kondisi mereka, kamu wajib menonton apakah mereka meperbuat apa yang saya minta dari mereka,” ujarnya.

“Hal yang saya sukai merupakan akta bahwa tim kompak, serta terlepas dari tantangannya, kita juga dapat mendorong tinggi juga,” sambungnya.

“Ada berbagai keputusan yang salah, tapi di babak kedua kita mempunyai peluang untuk semakin maju, kita sewajibnya memperoleh penalti. Hasilnya, dengan cara keseluruhan, saya bahagia dengan penampilan kami,” tandasnya.(asr/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Peter Schmeichel Kecewa Lihat Ibrahimovic Tinggalkan MU