Berita Bola-Mourinho: Lukaku Tidak Semacam Dulu

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Mourinho: Lukaku Tidak Semacam Dulu

Jose Mourinho mengaku puas dengan berhasil Manchester United mendatangkan Romelu Lukaku.

Stipser Belgia dibeli United dari Everton, usai mereka tidak sabar dengan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid, yang tidak kunjung menemui titik temu.

Lukaku sendiri sebetulnya telah lama sehingga sasaran Chelsea, yang belum lama ini justru memkabarhukan berhasil mereka mendaratkan Morata dari Los Blancos, dengan kualitas transfer yang konon mencapai 70 juta pounds.

Kehadiran pemain Belgia di Old Trafford diinginkan sanggup menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic, top skorer MU yang musim lalu mencetak total 28 gol.

Lukaku sebelumnya sempat bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea, tetapi pria Portugal pula yang kemudian memutuskan menjualnya ke Everton, sebab mekualitasnya belum siap bermain di level atas.

Mourinho kemudian berbicara di Metro: “Kami membutuhkan seorang stipser, kita butuh, usai Zlatan cedera serta Marcus tak lumayan untuk kami.”

“Kami memperoleh seorang pemain besar (Lukaku-red). Pemain yang tak dapat saya bandingkan dengan dirinya berbagai tahun lalu, sebab dirinya bekerja bersama saya berbagai bulan, empat alias lima tahun lalu.”

“Perkembangannya amat sangat keren. Kita kira kita mempunyai pemain yang saat ini adalah seorang pemain top di Eropa, dirinya wajib membuktikannya di level paling atas. Serta kini dirinya wajib membuktikanya di Manchester United, di Liga Champions.”

“Tetapi saya kira dirinya mempunyai nilai yang menarik.” (met/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Jelang Derby Manchester, Status Aguero Tak Jelas