Berita Bola-Susahnya Lucas Leiva Ucapkan Selamat Tinggal Pada Liverpool

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Susahnya Lucas Leiva Ucapkan Selamat Tinggal Pada Liverpool

Lucas Leiva mengungkapkan bahwa mengucapkan kata perpisahan terhadap Liverpool, klub yang dirinya bela selagi 10 tahun terbaru, merupakan sesuatu yang sangat susah. Tetapi kini merupakan waktu cocok untuk pergi.

Kepergian Lucas Leiva sejatinya sudah timbul selagi musim panas tahun lalu sebelum gelandang asal Brasil tersebut memutuskan untuk bersi kukuh semusim lagi bersama tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Dan musim panas ini kebersamaan Lucas serta The Reds wajib beres. Selasa waktu setempat, Lucas resmi bergabung dengan Lazio dengan kesepakatan kontrak yang diberitakan sekualitas 5,5 juta euro.

“Ini sudah menjadi kemarin hari yang susah bagi saya ketika saya wajib mengucapkan selamat tinggal pada tak sedikit orang yang sudah menghabiskan waktu bersama saya bertahun-tahun serta menjadi lebih dekat serta lebih dekat, tapi saya merasa bahwa ini mungkin keputusan cocok untuk kedua pihak,” ujarnya.

“Hanya meperbuat wawancara ini berarti alangkah besar tutorial saya berangkat serta tutorial yang saya suka saat saya meninggalkan klub sebuahhari nanti, sebab itu terjadi pada setiap pemain sebab para pemain datang serta pergi,” sambungnya.

“Ini hanya menunjukkan alangkah besarnya saya sudah diapresiasi oleh setiap orang sehingga itulah mengapa saya berpikir ini waktu keren untuk mencoba sesuatu yang baru, sebuah tantangan baru bagi saya, serta untuk klub juga. Saya pikir sya berangkat serta menonton ke belakang serta menonton klub dalam peristiwa keren serta semoga tahun-tahun selanjutnya bakal memenangkan sesuatu juga,” tandasnya.(lfc/dzi)

Baca juga  Berita Bola-Kompany Akui Bournemouth Susahkan City