Berita Bola-Barkley Minta Gaji Tinggi di Tottenham

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Barkley Minta Gaji Tinggi di Tottenham

Pemain Inggris, Ross Barkley, diberitakan mengharapkan kontrak dengan kualitas 150.000 pounds per pekan untuk membela Tottenham, menurut The Mirror.

Barkley tak masuk dalam skuat Everton untuk tur pra-musim ke Belanda serta Belgia pekan ini, usai ia mengalami cedera pangkal paha, serta faktor ini justru kian memancing spekulasi soal masa depannya.

Pemain 23 tahun diyakini ingin berangkat di musim panas usai 10 tahun bersi kukuh di Goodison, seusai sebelumnya menimba ilmu di akademi klub.

Barkley diberitakan meminta gaji 150.000 pounds per pekan untuk bergabung dengan Spurs, yang berminat merekrutnya tetapi keberatan menebus bandrolnya yang mencapai 50 juta pounds.

Tim London Utara beritanya hanya siap bayar 15 juta pounds untuk sang pemain, yang kontraknya hanya tinggal tersisa setahun lagi.

Tetapi Tottenham juga bakal menolak permintaan kontrak Barkley, mengingat bintang macam Harry Kane serta Hugo Lloris hanya mendapat gaji 120.000 pounds per pekan. (mir/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-PSG Bakal Tawar Sanchez Cuma 35 Juta Pounds