Berita Bola-MU Tunjuk Ricky Sbragia sebagai Pelatih Tim U-23

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-MU Tunjuk Ricky Sbragia sebagai Pelatih Tim U-23

Manchester United memkabarhukan baru saja menunjuk Ricky Sbragia sebagai pelatih tim U-23. Sbragia mengaku bahagia dengan peluang ini.

Pelatih 61 tahun ini sempat berkarier sebagai pelatih tim cadangan MU selagi tiga musim. Ia kemudian meninggalkan Old Trafford serta sempat menjadi pelatih Sunderland.

Karier Sbragia di Stadium of Light tidak berlangsung lama. Baru 26 pertandingan, kariernya di Sunderland beres serta ia kemudian bekerja di tim nasional Skotlandia. Di timnas ini, ia sempat menjalani berbagai peran.

Kembali menjadi tahap dari MU membikin Sbragia bahagia. Ia mengaku tertantang dengan pekerjaan barunya ini.

“Saya bahagia dapat kembali ke Manchester United. Ini merupakan waktu yang membahagiakan untuk klub, dengan struktur baru dalam akademi mereka,” ujar Sbragia pada laman resmi klub seusai menandatangani kontrak.

“Saya sangat berminat dengan tantangan dalam peran ini, klub ini rutin terdepan dalam faktor akademi sepakbola serta saya bahagia bahwa klub ini semakin melanjutkan ide ke depan untuk masa depan sepakbola muda,” paparnya.

(mufc/shd)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita bola-Berlian Muda West Ham Hebat Ketertarikan Arsenal