Berita Bola-Modric Ketagihan Sehingga Juara di Madrid

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris,bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Modric Ketagihan Sehingga Juara di Madrid

Luka Modric menegaskan bahwa menjadi juara bukanlah sesuatu yang membosankan. Bersama Real Madrid, Luka Modric terbukti telah berhasil memenangkan tak sedikit trofi.

Modric adalah salah satu pilar mutlak Madrid dalam berbagai tahun terbaru. Gelandang asal Kroasia itu menjadi pengatur permainan Los Blancos bersama Casemiro serta Toni Kroos. Kombinasi mereka dapat merilis tak sedikit berhasil di bawah asuhan Zidane.

Madrid telah berhasil memenangkan Liga Champions dalam dua musim terbaru. Mereka malah berhasil meraih double winners dengan juga menjadi juara La Liga musim lalu. Tetapi Modric menegaskan bahwa keberhasilan semacam itu tak membikinnya bosan.

“Ketika kamu telah berhasil menjuarai sesuatu,anda bakal tahu rasanya. Sekali, dua kali, tiga kali… Keberhasilan semacam itu malah mendorong kamu untuk lebih maju lagi. Kita juga sama, ingin semakin meraih kemenangan serta lebih tak sedikit gelar juara. Lebih serta lebih lagi,” terang Modric terhadap Marca.

Kebetulan, Madrid adalah klub yang sangat ambisius. Madrid rutin ingin menjuarai semua kompetisi yang mereka jalani serta semua pemain mereka juga mempunyai mentalitas yang sama.

Kami berada di klub yang rutin mengharapkan yang paling baik. Kita ingin memenangkan semua yang dapat dimenangkan. Semua pemain di Madrid mempunyai pemikiran serta mentalitas yang sama.” (mrc/hsw)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Bobol Gawang Las Palmas, Messi Samai Rekor Raul