Berita Bola-MU Gelar Negosiasi Dengan AS Monaco Untuk Fabinho

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-MU Gelar Negosiasi Dengan AS Monaco Untuk Fabinho

Klub EPL, Manchester United nampaknya tetap berhasrat untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Fabinho. Kubu Setan Merah diberitakan bakal segera berjumpa dengan perwakilan Monaco untuk mengulas transfer sang pemain.

Gelandang 23 tahun itu terbukti tampil impresif di lini tengah Monaco musim lalu. Alhasil pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengharapkan kehadirannya di Old Trafford sebagai berhasilor Michael Carrick di masa depan.

Tetapi berbagai waktu yang lalu, MU pernah diberitakan mundur dari perburuan Fabinho. Mereka diberitakan lebih memprioritaskan transfer Nemanja Matic dari Chelsea jadi PSG diberitakan mengambil langkah untuk memperoleh sang pemain.

Tetapi menurut berita yang dilansir Corriere Dello Sport, kubu AS Monaco enggan untuk menjual Fabinho ke PSG. Mereka tak mau memperkuat lawan mereka jadi mereka lebih memilih untuk menjual Fabinho ke luar negeri.

Bak gayung bersambut, kubu Manchester United yang pernah diberitakan bakal mundur dari perburuan Fabinho diberitakan kembali berminat untuk merekrut sang pemain. Untuk itu AS Monaco diberitakan bakal segera menggelar negosiasi dengan tim asal Inggris tersebut dalam waktu dekat.

Proses negosiasi ini diperbuat sebab Manchester United tak kunjung mendapat kepastian tentang Nemanja Matic. Oleh sebabnya mereka memilih mencari alternatif yang lebih tentu sebab Jose Mourinho mengharapkan seluruh pemain baru MU dapat ikut tur pra musim setan merah di Amerika Serikat minggu depan.(corr/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea: 0-3