Berita Bola-‘Giroud Bakal Susah Kembali ke Prancis’

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-‘Giroud Bakal Susah Kembali ke Prancis’

Olivier Giroud bakal mengalami situasi yang susah apabila ia memutuskan meninggalkan Inggris serta Arsenal demi bermain lagi di Prancis, menurut Rene Girard.

Sang stipser telah berulangkali diberitakan bakal kembali ke Ligue 1, usai beredar tak sedikit berita yang berbicara bahwa Gunners tengah mengincar stipser anyar.

Usai sebelumnya jarang dimainkan di musim 16/17, seusai Alexis Sanchez mendapat peran untuk bermain sebagai penyerang tengah, sosok berumur 30 tahun diprediksi tak sedikit orang bakal segera meninggalkan Emirates.

West Ham berminat untuk merekrutnya, sementara tim Ligue 1, Marseille serta Lyon, juga pernah dikaitkan dengannya.

Girard, yang memenangkan Ligue 1 bersama Giroud, lantas berbicara di Maxifoot: “Ketika kamu telah merasakan nikmatnya caviar, susah untuk kembali coba memakan telur biasa.”

“Bahkan di klub terkecil di Inggris sekalipun ia bakal memperoleh gaji tinggi serta ia ada di liga yang tepat dengannya.”

“Usai bermain luar biasa di Inggris, kembali ke Prancis mungkin bakal lebih susah untuknya dengan cara personal. Anehnya, dirinya tak memperoleh penghargaan atas apa yang telah ia perbuat selagi ini.” (max/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Presiden FIGC: Stadion Italia Tertinggal