Berita Bola-‘Pogba Belum Siap Jadi Kapten MU’

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-‘Pogba Belum Siap Jadi Kapten MU’

Legenda Liverpool, Steve Nicol percaya bahwa Paul Pogba belum siap menjadi kapten MU musim depan. Nicol mekualitas Pogba tetap perlu menemukan permainan paling baiknya, jadi dengan menjadikannya kapten bakal berpotensi merusak permainannya.

Akhir-akhir ini timbul spekulasi tentang siapa kapten setan merah selanjutnya. Tak sedikit pihak mekualitas Wayne Rooney bakal meninggalkan klub pada musim panas ini, jadi posisi kapten setan merah bakal lowong musim depan.

Salah satu kandidat yang santer terdengar menjadi berhasilor Rooney merupakan Paul Pogba. Pemuda 23 tahun itu dikualitas mempunyai kharisma serta performa yang cocok untuk menjadi kapten United di masa depan.

Tetapi di mata Nicol, Pogba tetap terlalu prematur untuk menjadi kapten MU. “Saya pikir, Paul Pogba baru 12 bulan yang lalu bergabung dengan klub dengan kualitas transfer 100 Juta Pounds, serta ia mempunyai tekanan yang menarik bakal itu,” ungkap Nicol terhadap ESPN.

“Orang-orang menuntutnya untuk menjadi seorang playmaker, mereka juga ingin ia mencetak gol, serta mereka juga ia piawai dalam bersi kukuh.”

“Dia mendapat tak sedikit tuntutan musim lalu, serta saya pikir pada akhir musim ini tekanan-tekanan itu perlahan mulai menghilang. Itulah mengapa orang-orang mulai berpikir untuk menjadikannya kapten.”

“Tetapi saya tak yakin dirinya siap untuk mengemban tanggung jawab itu. Saya belum yakin permainannya telah lumayan keren jadi ia dapat mengambil tanggung jawab itu.” tandas mantan pemain Liverpool tersebut.(espn/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Wenger Pastikan Sanchez Absen Kontra Stoke City