Berita Bola-Park Ji-Sung Prediksi Rashford Sehingga Bintang Besar

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-Park Ji-Sung Prediksi Rashford Sehingga Bintang Besar

Mantan pemain Manchester United, Park Ji-Sung baru-baru ini memberbagi pujian terhadap stipser muda setan merah, Marcus Rashford. Ji-Sung percaya bahwa apabila Rashford masih konsisten, maka ia bakal menjadi bintang besar di masa depan.

Nama Rashford melejit pada awal tahun 2016 silam seusai diorbitkan oleh Louis van Gaal. Semenjak saat itu pemuda 19 tahun itu selalu mengisi posisi stipser setan merah di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

Di musim keduanya, Rashford pernah mengalami kesusahan di awal kepemimpinan Jose Mourinho. Tetapi perlahan tapi tentu ia dipercaya mengisi posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang mutlak MU seusai stipser kawakan itu mengalami cedera parah.

Ji-Sung menilai ada potensi besar pada diri Rashford yang dapat membikinnya menjadi bintang besar di masa depan. “Marcus Rashford telah bermain dengan sangat keren,” buka Ji-Sung terhadap situs resmi MU.

“Dia telah menjalani musim perdananya dengan keren serta tak sedikit orang mempunyai ekspektasi yang besar padanya. Tetapi ia sukses memperlihatkan nilainya di atas lapangan di musim keduanya.”

“Dia semakin berkembang seiring tekanan yang datang menimpanya, serta bagi saya itu sangatlah menarik. Apabila ia dapat semakin meperbuat apa yang ia perbuat kini serta semakin berkembang, maka ia dapat menjadi pemain paling baik klub ini.” tutup mantan bintang Timnas Korea Selatan ini.(mufc/dub)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Carrera: Tidak Mungkin Conte ke Inter Milan