Berita Bola-Peter Schmeichel Kecewa Lihat Ibrahimovic Tinggalkan MU

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-Peter Schmeichel Kecewa Lihat Ibrahimovic Tinggalkan MU

Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel berbicara bahwa ini bakal menjadi suatu tugas susah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic. Meskipun kecewa dengan kepergiannya, kiper Denmark tersebut mengaku bahagia dapat menonton Ibrahimovic bermain di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dari Zlatan Ibrahimovic yang beres musim panas ini. Keputusan itu diambil sebab penyerang Swedia tersebut mengalami cedera lutut yang lumayan parah.

Kepergian Zlatan ini pun meninggalkan celah besar di lini depan Manchester United. Pasalnya, musim lalu mantan penyerang PSG itu menjadi pencetak gol tertidak sedikit tim.

“Kami berharap dapat memperoleh seseorang yang besar, sangatlah besar yang datang. Saya pikir Zlatan telah fantastis, 28 gol,” ujarnya.

“Dia membawa semangat semua orang serta orang-orang terinspirasi olehnya serta saya sangatlah sangat kecewa sebab dirinya tidak mempunyai peluang tampil melawan mantan klubnya (Ajax) di final Liga Europa yang digelar di negara asalnya, yang tentu bakal sehingga berbagai cerita,” sambungnya.

“Sayangnya dirinya cedera, tapi dirinya tetap memberi kita 28 gol serta saya sangat kecewa menontonnya pergi, tapi saya bersyukur bahwa dirinya bermain setahun untuk Manchester United,” tandasnya.(ts/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  De Gea Jadi Penyebab Zidane Hengkang Dari Madrid. Kok Bisa?