Berita bola-Peter Schmeichel Bimbang Memilih Ronaldo Alias Morata di MU

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita bola-Peter Schmeichel Bimbang Memilih Ronaldo Alias Morata di MU

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengaku tidak dapat memutuskan siapa yang bakal dirinya pilih di Old Trafford, antara Cristiano Ronaldo alias Alvaro Morata.

Kedua bintang Real Madrid itu sudah dikaitkan kepindahannya ke Manchester United dalam berbagai pekan terbaru.

Ronaldo sendiri diberitakan sudah berbicara niatnya untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini serta disebut bakal kembali ke Old Trafford.

Sementara nama Morata juga sudah tidak sedikit dikaitkan dengan Manchester United. Namanya dipilih sebagai sosok ideal pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang.

“Itu merupakan pertanyaan yang sangat susah untuk memilih antara Ronaldo alias Morata. Ini pertanyaan tanpa jawaban. Jelas saya sangat ingin menonton Ronaldo kembali ke Old Trafford,” terangnya terhadap talkSPORT.

“Saya sangat berharap itu terjadi, bagi saya ini terkesan semacam suatu permainan politik di mana tekanan Ronaldo terhadap Real Madrid merupakan untuk memperoleh dukungan dari klub bakal situasi soal pajaknya,” sambungnya.

“Semacamnya mereka sedang menyortirnya sekarang, tapi itu bakal menjadi suatu cita-cita bukan, Ronaldo kembali ke Old Trafford,” tandasnya.(ts/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  berita 8skor-Bocah 16 Tahun Bidikan Madrid Jalani Debut di Brasil