Berita Bola-Pellegrini Akui Belum Ada Kesepakatan Apapun Dengan Roma

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-Pellegrini Akui Belum Ada Kesepakatan Apapun Dengan Roma

Lorenzo Pellegrini berbicara bahwa sampai sekarang tetap belum ada yang selesai dalam proses transfernya ke AS Roma.

Giallorossi menjual Pellegrini ke Sassuolo pada tahun 2015, tetapi mereka mempunyai klausul buy back yang memungkinkan membelinya kembali dengan harga 10 juta euro.

Klausul itu sendiri wajib diaktifkan sebelum 30 Juni mendatang. Meskipun telah tidak sedikit yang berbicara bahwa gelandang timnas Italia U-21 tersebut bakal kembali ke ibukota Italia, tetapi Pellegrini memastikan belum ada kesepakatan apapun yang terjadi.

“Masih belum ada yang selesai. Saya sempat mendengar dari penyuplai saya serta dirinya berbicara terhadap saya bahwa mereka sedang berbicara, tapi saya tidak ingin memikirkannya sekarang juga,” ujarnya.

“Saya tahu klausul Roma dapat selesai pada 30 Juni, sehingga bila Italia melangkah jauh di Euro U-21, maka semuanya bakal diselesaikan di sini,” Sambungnya.

“Untuk saat ini, walau saya telah menyuruh penyuplai saya untuk tidak membiarkan saya tahu apapun, kemudian kita bakal lihat. Kita wajib meperbuat pekerjaan kami, tapi terkadang tidak mudah melepaskan diri dari rumor. Saya memikirkan Euro U-21 sat ini,” tandasnya.(foti/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Bek Barcelona Ini Bakal Dipinjamkan ke Inter Milan