Berita Bola-Irwin Anggap MU Siap Rebut Gelar Juara Chelsea

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola.

Berita Bola-Irwin Anggap MU Siap Rebut Gelar Juara Chelsea

Denis Irwin percaya Manchester United dapat menjadikan musim debut Jose Mourinho yang menjanapabilan sebagai pondasi untuk menyambut musim 17/18.

Setan Merah finish di posisi enam klasemen akhir Premier League, tetapi mereka memastikan kembali ke Liga Champions usai menjadi juara Liga Europa.

Mourinho juga memenangkan Piala Liga di Wembley serta Irwin berharap eks klubnya saat ini dapat bersaing dengan Chelsea, yang meninggalkan mereka dengan jarak 24 angka musim lalu.

“Manajer merekrut empat pemain fantastis musim lalu. Kamu berharap pemain yang datang musim ini bakal memberi efek yang sama semacam tahun lalu dan kami dapat terus mendekati gelar juara Premier League,” tutur Irwin menurut MEN.

“Hal tersebut wajib menjadi tujuan mutlak kami.”

“Kami menjalani musim fantastis dengan tutorial kami menutup semuanya lewat gelar juara Liga Europa di Stockholm dan melesat kembali ke Liga Champions, kini kami wajib menatap ke depan.”

United menjadikan Victor Lindelof sebagai pembelian perdana mereka di musim panas, usai membelinya dari Benfica.

Tetapi Mourinho ingin memperkuat timnya dengan setidaknya tiga pemain lagi – klub sejauh ini dikaitkan dengan duo Inter Milan, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, dan pemain Everton, Romelu Lukaku. (men/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Pertahankan Conte Sama Pentingnya Dengan Pertahankan Hazard