Berita bola-Mourinho Tidak Sabar Sambut Derby Manchester di AS

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita bola-Mourinho Tidak Sabar Sambut Derby Manchester di AS

Jose Mourinho mengaku ia telah tak sabar menyambut duel uji coba antara Manchester United serta Manchester City yang bakal berjalan di Amerika Serikat musim panas ini.

Para pemain MU bakal kembali ke Carrington pada 8 Juli, sebelum bertolak ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim.

Tur tersebut bakal diwarnai dengan derby Manchester antara United serta City di Houston pada 20 Juli, serta Mourinho mengaku telah tak sabar lagi memainkannya.

“Tanpa kompetisi Eropa alias Piala Dunia di musim panas, saya kira seluruh tim dapat mengawali pra-musim dengan semua pemain mereka,” tutur Mourinho di laman resmi klub.

“Saya bakal punya peluang untuk bekerja serta mengasah berbagai hal, begitu juga dengan Guardiola.”

“Bagi saya, serta mungkin dia, hasil dari laga ini bukan yang paling penting, tetapi nilai sepakbola kita serta bagaimana kita menerapkan apa yang kita latih. Saya kira fans bakal menarik, sebab ini derby.”

“Musim lalu kita batal memainkan laga ini di Tiongkok, tetapi saat ini kita bakal memainkannya di kondisi yang hebat. Ini peluang keren bagi kita serta City untuk menunjukkan diri kita di AS serta mempersiapkan diri untuk Premier League musim depan.” (manu/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Mkhitaryan: Ibrahimovic Bukan Seorang Dewa