Berita Bola-Zidane: Saya Bukan Pelatih Paling baik Dunia

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Zidane: Saya Bukan Pelatih Paling baik Dunia

Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tak sempat merasa sebagai pelatih paling baik dunia. Bahkan seusai mencatatkan sejarah pun, Zidane tetap memilih untuk bersikap rendah hati.

Zidane baru saja mendampingi Real madrid meraih gelar juara Liga Champions untuk kali kedua beruntun. Sebelumnya belum sempat ada tim yang dapat menjuarai Liga Champions dua kali beruntun sejak format baru digunakan pada 1992.

Zidane juga menegaskan bahwa ia bakal bersi kukuh di Real Madrid. Ia merasa sangat menikmati pekerjaannya di Santiago Bernabeu.

“Saya sangat tersanjung. Anda mungkin tak dapat menontonnya. Tapi sebetulnya di dalam hati saya merasa sangat puas dengan prestasi ini. Tidak, saya bukan pelatih paling baik dunia. Saya telah tentu bersi kukuh di Madrid. Tapi untuk sekarang, kita bakal menikmati kemenangan ini dulu,” terang Zidane terhadap Antenna 3.

Zidane meningkatkankan bahwa madrid menjalani musim yang menarik. Ia pun memberbagi ucapan selamat terhadap para pemainnya yang telah berhasil seusai bekerja keras sepanjang musim.

“Ini merupakan musim yang menarik. Selamat untuk semua pemain klub luar biasa ini. Dengan semua pemain yang kita miliki, dan dengan kerja keras, kita sanggup meraih semua ini. Kita tahu itu.” (foes/hsw)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Bayern Munchen Pantang Remehkan Arsenal