Berita Bola-Dani Alves: Madrid Bermain Lebih Baik

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Dani Alves: Madrid Bermain Lebih Baik

Sertai Alves tidak mau mencari-cari argumen atas kekalahan Juventus di final Liga Champions. Juve mengalami kekalahan 1-4 dari Real Madrid di partai puncak kompetisi paling bergengsi Eropa itu.

Alves mengakui bahwa Real madrid bermain lebih keren dari Juventus. Bek asal Brasil itu menyebut permainan Madrid pada babak kedua sangat keren serta Juve malah mengalami penurunan.

Juve sanggup mengimbangi Madrid pada babak pertama serta skor tetap 1-1 saat jeda. Tetapi Madrid menambah level permainan mereka pada babak kedua sementara Juventus malah mengalami penurunan serta semakin tertekan.

“Kami sukses mencetak gol penyeimbang, tapi pada babak kedua, Madrid bermain jauh lebih baik. Saya rasa kita telah memperkirakan level permainan mereka itu. Persoalannya merupakan kita tidak bersi kukuh sebaik yang biasa kita perbuat,” cetus Alves terhadap Mediaset Premium.

Alves berbicara bahwa untuk dapat menghadapi tim sekelas Real madrid, dibutuhkan konsentrasi serta intensitas tinggi. Pasalnya, Madrid mempunyai pemain dengan talenta besar yang dapat menghukum tim yang bermain kurang baik.

“Apabila kamu gagal menjaga intensitas serta konsentrasi kita di level paling atas sepanjang pertandingan, Real Madrid bakal menghukum anda. Mereka bakal meperbuatnya dengan cepat sebab mempunyai tidak sedikit talenta luar biasa di tim mereka.” (foti/hsw)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Madrid Masih Dapat Menang Tanpa BBC