Berita Bola-Allegri: Ini Bukan Akhir Era Juventus

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Allegri: Ini Bukan Akhir Era Juventus

Massimiliano Allegri menegaskan bahwa era Juventus belum beres. Walau mengalami kekalahan dalam final Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi inti Juventus tetap bakal diisi para pemain yang sama musim depan.

Ada yang berpendapat bahwa Juventus bakal memasuki akhir suatu siklus alias era. Juve yang selagi ini mendominasi Italia rutin gagal saat mencoba meraih keberhasilan di Eropa. Persoalannya, Juve sepertinya bakal kehilangan berbagai pemain penting.

Gianluigi Buffon merupakan salah satu pemain penting yang sepertinya bakal segera pensiun. Tidak hanya itu, ada Andrea Barzagli serta Giorgio Chellini yang juga telah sangat senior. Tetapi Allegri menegaskan bahwa era Juventus belum beres.

“Telah tentu ini bukan akhir dari era Juventus. Gigi Buffon tetap bakal sehingga kiper Juventus, demikian Juga Brazgli tetap menjadi pemain kami. Pihak klub tahu di posisi mana kita wajib meperbuat pembenahan. Seusai istirahat, kita bakal menemukan motivasi baru. Kenasiban rutin memberbagi peluang untuk bangkit serta mencoba lagi,” terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri berbicara bahwa bermain di final Liga Champions bukanlah perkara mudah. Dibanding Real Madrid, para penggawa Juventus dapat dikatakan kalah -pengalaman di Liga Champions. Para pemain Juve belum sepenuhnya mengerti tutorial mengatur tempo dalam pertandingan seperti ini.

“Tampil di final bukan perkara mudah. Ini merupakan final Liga Champions pertama bagi Dybala serta Sergio Ramos meperbuat marking dengan menarik. Babak pertama kita jalani dengan sangat keren, tapi ini merupakan sepakbola. Kamu wajib tahu kapan wajib menurunkan tempo alias mempercepat permainan.” (foti/hsw)

Baca juga  Berita Bola-Spalletti Pilih Santai Soal Bursa Transfer Musim Panas
Sumber:bolanet