Berita bola-Agen Sebut Kean Bakal Ke Belanda Musim Depan

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita bola-Agen Sebut Kean Bakal Ke Belanda Musim Depan

Penyuplai striker muda Juventus, Moise Kean baru-baru ini buka suara tentang masa depan sang klien di Juventus musim depan. Sang penyuplai menyebut bahwa Kean kemungkinan besar bakal dipinjamkan ke Belanda musim depan untuk mendapat jam bermain reguler.

Kean sendiri adalah salah satu talenta muda paling baik yang dimiliki Juventus. Bakat besarnya telah terkesan saat Massimiliano Allegri memberbagi debutnya di Serie A serta Liga Champions di usianya yang tetap sangat belia, yaitu 16 tahun.

Stipser berumur 17 tahun ini baru-baru ini menjadi pembicaraan di masyarakat Itaia. Ia menjadi pemain yang lahir di abad 21 pertama yang mencetak gol di Serie A.

Sang penyuplai sendiri percaya, Kean wajib mendapat jam bermain reguler supaya perkembangannya terus baik. “Golnya ke gawang Bologna tak membikin saya terkejut,” ungkap Mino Raiola terhadap Corriere Dello Sports.

“Moise telah menjadi suatu fenomena yang nyata saat ini. Ia tetap berumur 17 tahun, serta saya tak sempat menonton pemain yang sekuat dirinya di usia yang sama,”

“Segala sesuatu berlangsung dengan baik dengan Juventus, serta kita ingin menonton bagaimana perannya di tim musim depan. Tahun ini ia bermain untuk Primavera, Timnas muda, serta juga tim utama.”

“Untuk menjaga perkembangannya, dirinya wajib bermain dengan lebih stabil. Kecuali apabila ia dimainkan dengan reguler di tim utama, kita punya pandangan lain. Saya ingin dirinya dipinjamkan ke Belanda selagi satu tahun penuh,”

“Ia bakal bermain di Liga yang semakin berkembang dengan cara taktik. Apabila menonton sudut taktik, maka Belanda adalah salah satu liga paling baik di dunia.” tandas sang super agen.(cds/dub)

Baca juga  berita 8skor-Marone: Berhasil yang Diraih Conte Bukan Kebetulan
Sumber:bolanet