Berita bola-Vincent Janssen Akui Alamiah Musim Kurang baik di Tottenham

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita bola-Vincent Janssen Akui Alamiah Musim Kurang baik di Tottenham

Penyerang Tottenham Hotspur, Vincent Janssen mengakui bahwa musim pertamanya di Premier League tidak berlangsung sesuai harapan. Tetapi dirinya yakin musim depan bakal lebih baik.

Didatangkan dari Az Alkmaar dengan status top skor Eredivisie pada musim panas lalu, tidak sedikit yang menginginkan bahwa penyerang Belanda tersebut menjadi harapan lini depan Spurs. Tetapi, sejak kedatangannya dengan anggaran 20 juta euro, penyerang 22 tahun tersebut justru gagal bersaing berebut tempat utama.

Musim ini, dirinya hanya bermain 27 kali di Premier League dengan tujuh pertandingan di antaranya sebagai starter serta sisanya sebagai pemain pengganti serta hanya membikin dua gol.

“Saya tidak keberatan mempunyai musim ini sedikit lebih lama, saya bakal bermain lebih dari itu,” ujarnya terhadap NOS.

“Jelas bahwa ini bukan musim paling baik saya, tapi saya tetap tidak sedikit belajar. Ini merupakan musim yang mengecewakan. Ini bukan yang saya harapkan, tapi kamu dapat mengalami musim yang kurang baik. Sehingga tahun semacam ini dapat terjadi bagi pemain muda,” sambungnya.

“Saya tidak takut musim depan di Spurs bakal semacam ini lagi Saya sangat percaya diri. Perubahan dapat sangat cepat dalam sepakbola!” tandasnya.(fft/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Selain Perisic, MU Juga Inginkan Brozovic