Berita bola-John Terry Bicara Soal Rumor Akan Dipasarkan Chelsea Pada 2003

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita bola-John Terry Bicara Soal Rumor Akan Dipasarkan Chelsea Pada 2003

Legenda Chelsea, John Terry mengungkapkan bahwa dia terbukti sempat diberitakan bakal dipasarkan klub pada tahun 2002-2003 untuk menyelamatkan keuangan klub. Tetapi ditegaskannya, dia tidak bakal berangkat andai benar klub menerima tawaran dari klub lain.

John Terry baru saja mengakhiri karirnya di Stamford Bridge pada akhir musim ini. Terry mengakhiri pengabdiannya selagi lebih dari 22 tahun di Chelsea.

Tetapi nyatanya tidak tidak sedikit yang tahu bahwa pada sesaat sebelum Roman Abramovich datang mengakuisisi klub pada 2003 dengan anggaran 233 juta dolar AS, nama Terry dirumorkan bakal dilego demi menyelamatkan finansial klub.

Nah, baru-baru ini, Terry mengungkapkan faktor itu di website resmi klub. “Saya tidak sempat dalam mimpi terliar saya menonton diri saya meninggalkan Chelsea di era itu,” ujarnya.

“Oke, bila kamu tidak ditawari kontrak di klub, kamu wajib berangkat tapi bila kamu mempunyai berbagai tahun lagi, klub tidak dapat menyingkirkan kamu jadi bahkan bila mereka mendekati saya serta berbicara bahwa kita sudah menerima tawaran ini, saya tidak bakal pergi,” sambungnya.

“Jujur saja, ini sesederhana itu serta saya berjanji bahwa saya tidak sempat merenungkan sekali saja untuk berangkat pada saat itu. Itu merupakan klub saya serta hanya itu, sesederhana itu. Itu bukan soal uang, saya hanya ingin bermain sepakbola untuk klub yang saya cintai,” tandasnya.(cfc/dzi)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Watford Inginkan Kiper Juventus