Berita bola-Romero Ingin Membayar Lunas Kepercayaan Mourinho

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita bola-Romero Ingin Membayar Lunas Kepercayaan Mourinho

Sergio Romero berbicara ia ingin bayar lunas kepercayaan dari manajer Jose Mourinho, di final Liga Europa ketika Manchester United menghadapi Ajax Amsterdam malam nanti.

Romero selagi ini hanya sehingga kiper cadangan United di bawah David de Gea. Tetapi ia rutin sehingga yang mutlak di Liga Europa. Serta menjelang final, Mourinho menghargai kerja keras sang pemain serta akan menurunkannya di partai puncak – alih-alih kiper Spanyol.

Romero berbicara ia amat tersanjung serta ia bertekad untuk membuktikan bahwa ia terbukti pantas diturunkan di pertandingan puncak.

“Saya amat tersanjung manajer berbicara saya bakal bermain di final. Saya bekerja keras tiap hari untuk bermain serta ketika di akhir pekan saya absen, saya sedih,” tutur Romero di Express.

“Tetapi dalam hati, saya punya determinasi untuk semakin berjuang, sebab saya nomor satu di Argentina. Itulah mentalitas saya. Tidak mudah bagi manajer, sebab kamu tidak bermain di tidak sedikit laga. Susah baginya untuk menentukan siapa yang bermain serta tidak.”

“Tetapi saya percaya pada diri sendiri serta ketika saya bermain, saya ingin semakin mendapat kepercayaan dari manajer serta rekan setim. Itulah mentalitas saya. Saya terbukti kuat semacam ini. Mungkin saya tidak bermain selagi dua bulan, tetapi saya rutin siap.” (exp/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Belum Ada Tawaran dari Arsenal untuk Riyad Mahrez