Berita Bola-Leboeuf Semua yang Disentuh Zidane Sehingga Emas

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita Bola-Leboeuf Semua yang Disentuh Zidane Sehingga Emas

Mantan pemain Prancis, Frank Leboeuf, memperkirakan bos Real Madrid, Zinedine Zidane, bakal menggantikan Didier Deschamps sebagai manajer Prancis di masa depan.

Usai mengangkat Madrid memenangi La Liga untuk kali pertama sebagai manajer, Zidane terus dianggap sebagai pelatih top Eropa, seusai musim lalu mengangkat timnya juara Liga Champions.

Padahal sebelumnya sosok yang sempat membela Madrid antara 2001 sampai 2006 itu hanya punya pengalaman menjadi asisten manajer serta pelatih tim junior untuk waktu yang singkat.

Leboeuf lantas berbicara di BBC: “Saya tidak tahu kapan Deschamps bakal mundur alias kapan FFF bakal menyingkirkannya, tetapi kita semua merasa Zidane bakal sehingga manajer timnas berikutnya.”

“Itu sebab, apabila dirinya mengharapkannya, memberbagi berhasil pada Real Madrid. Serta kamu tidak dapat semakin meperbuat itu di Madrid untuk waktu yang lama. Ketika dirinya gagal, Perez bakal tidak sabar serta Zidane tentu bakal bergabung dengan tim nasional.”

Leboeuf meningkatkankan: “Semacamnya ketika Zidane menyentuh sesuatu, itu berubah sehingga emas. Zidane mendapat tidak sedikit respek di ruang ganti. Dirinya juga punya pengalaman yang lumayan dengan menjadi asisten Ancelotti serta juga menangani tim muda.” (fft/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Aurier Bantah Bakal Gabung Barcelona