Berita 8skor-Koke Tegaskan Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Koke Tegaskan Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Koke berbicara bahwa dia tetap belum punya keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid. Bahkan gelandang timnas Spanyol itu punya cita-cita untuk mengakhiri karirnya di Vicente Calderon.

Pemain berumur 25 tahun itu timbul dari akademi klub serta membikin debutnya di tim mutlak pada tahun 2009. Sejak saat itu Koke telah memainkan lebih dari 200 pertandingan di liga untuk Atleti.

Koke sendiri sempat mendampingi Atletico meraih juara La Liga pada musim 2013/14. Walau namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, Koke berniat menghabiskan seluruh karirnya di Atletico.

“Saya telah memenangkan hampir semua faktor di sini serta saya harap saya dapat semakin memenangkan gelar,” kata Koke semacam dilansir Soccerway.

“Saya ingin sekali pensiun di sini, Kamu tak sempat tahu apa yang bakal terjadi dalam sepakbola, tapi itu bakal menjadi cerita yang indah seusai mengawali di sini sebagai anak berumur enam tahun.”

Atletico sendiri sekarang berada di peringkat ketiga di klasemen La Liga. Mereka bakal menjalani pertandingan pamungkas musim ini dengan menerima kunjungan Athletic Bilbao.(scw/ada)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Zidane: Dua Laga Berikutnya merupakan yang Tersusah