Berita 8skor-Kapten Arsenal: Biarkan Wenger Memutuskan Kapan Mundur

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Kapten Arsenal: Biarkan Wenger Memutuskan Kapan Mundur

Kapten Arsenal Ladies, Alex Scott, percaya bahwa Arsene Wenger wajib diberi peluang untuk menentukan kapan serta bagaimana ia bakal meninggalkan klub.

Menjelang pekan terbaru laga Premier League musim ini, Wenger tidak kunjung memkabarhukan apakah ia bakal memperpanjang kontraknya yang bakal habis dalam waktu dekat.

Meski ia telah berulangkali memberi petunjuk bahwa dia bakal bersi kukuh di Arsenal, Wenger tidak jarang mendapat protes dari para suporter, terbaru dalam bentuk aksi boikot ketika melawan Sunderland.

Tetapi Scott berbicara di Express: “Saya tumbuh di klub ini serta saya bahagia dengan apa yang telah diperbuat Arsene Wenger pada klub, berhasil yang ia berbagi.”

“Dan saya kira dirinya yang wajib membikin keputusan, ke mana dirinya berangkat serta kapan dirinya mundur. Saya hanya menghargai semuanya, apa yang ia bawa ke klub serta ini bakal sehingga keputusannya.”

Scott meningkatkankan: “Saya sempat duduk serta bicara dengannya, serta dirinya sangatlah pria yang cerdas serta luar biasa, ada begitu tak sedikit cerita serta dirinya rutin mendukung Arsenal Ladies, saya yakin itu bakal semakin berlanjut.” (exp/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Chelsea Segera Tuntaskan Kepindahan Bakayoko