Berita 8skor-Tak Ada Nostalgia Antara Immobile Serta Juventus

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Tak Ada Nostalgia Antara Immobile Serta Juventus

Penyerang Lazio, Ciro Immobile berbicara bahwa dirinya tidak bakal terganggu dengan fakta sempat mempunyai kenangan manis bersama Juventus saat kedua tim berontak di final Coppa Italia, Kamis (18/5) dini hari nanti.

Ya, sebelum bersinar bersama Lazio musim ini, Immobile terbukti sempat mengenyam ilmu di akademi Juventus berbagai tahun silam, alias cocoknya pada 2008 silam. Tetapi selagi 2008 sampai 2012, Immobile tidak sangatlah bermain untuk Juve, di mana ia dipinjamkan ke Siena, Grosseto sampai Pescara.

Dan musim ini, Immobile bangkit bersama Lazio. Didatangkan dari Sevilla pada musim panas lalu, seusai sempat dipinjamkan ke Torino di paruh kedua musim lalu, Immobile bangkit serta saat ini telah mencetak 22 gol di Serie A.

“Juventus? Saya mempunyai berbagai tahun yang indah di Bianconero. Saya bergabung dengan mereka saat berumur 16 tahun, jauh dari rumah,” terangnya.

“Saya mempunyai berbagai kenangan indah mengenai waktu di sana, tapi seusai itu semua orang membikin opsi mereka sendiri,” tambahnya.

Dan ketika disinggung mengenai kesempatan juara kedua tim pada final Coppa Italia, penyerang timnas Italia tersebut mekualitas bahwa timnya punya kesempatan 50% untuk juara.

“Final? Kita bakal memberi lebih dari 100 pesen di atas lapangan sebab kita tahu kita mempunyai 50 persen kesempatan juara,” sambungnya.

“Kami membutuhkan mentalitas yang cocok di stadion. Fans kita sangat beruntung. Parolo bakal ada di sana, dirinya seorang petarung. Dirinya tidak bakal menyerah, kamu bakal lihat,” tandasnya.(foti/dzi)

Baca juga  Berita Bola-Mourinho Bersimpati Pada Svilar
sumber:bolanet