Berita 8skor-Immobile Siap Hadapi Juventus Yang Marah

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Immobile Siap Hadapi Juventus Yang Marah

Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan bahwa dirinya serta timnya sudah siap untuk menghadapi kemarahan Juventus di final Coppa Italia, Rabu (18/5) dini hari nanti.

Juventus serta Lazio terbukti sama-sama mempunyai modal kurang baik jelang pertemuan mereka hari ini. Lazio dikalahkan Fiorentina dengan skor 2-3, sementara Juventus kalah 1-3 melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Bagi Juventus kekalahan itu membikin mereka gagal mengunci gelar. Pasalnya, sebelum laga itu digelar, Bianconeri hanya perlu hasil seri untuk memastikan scudetto. Nah, kekalahan itu membikin mereka wajib menantikan lebih lama untuk memastikan juara serta itu diperkirakan bakal membikin Juventus marah saat tampil di final.

“Coppa Italia? Kita merasa sangat baik. Kita bakal mencoba mendekati permainan dengan ketenangan maksimal. Kita sangat fokus. Juve? Mereka tim hebat. Mereka mencapai final Liga Champions serta hanya kalah sesekali,” terangnya terhadap Radio Radio TV.

“Kami menyadari kekuatan mereka serta, semua pikiran kita ada pada bentrokan ini. Kita tahu kita perlu permainan sempurna, sebab final merupakan pertandingan satu kali,” sambungnya.

“Juventus biasanya marah saat bermain seusai hasil imbang alias kalah. Kekalahan kita lawan Fiorentina? Kita tenang, siap serta bekerja dengan baik. Saya sangat bangga dengan apa yang sudah kita perbuat serta kita bakal semakin semacam itu. Kita meperbuatnya dengan baik, fans menikmati diri mereka serta itulah yang penting. Tujuan kita merupakan menjadi salah satu klub besar,” tandasnya.(foti/dzi)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Pellegrini Akui Belum Ada Kesepakatan Apapun Dengan Roma