Berita 8skor-Zidane: Dua Laga Berikutnya merupakan yang Tersusah

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Zidane: Dua Laga Berikutnya merupakan yang Tersusah

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, berbicara bahwa setiap peristiwa saat ini bakal krusial dalam perebutan gelar juara La Liga, usai timnya semakin memastikan diri ada di posisi yang cocok dengan menang 4-1 atas Sevilla semalam.

Madrid unggul 2-0 lewat tendangan leluasa cepat Nacho Fernandez serta fnishing jarak dekat Cristiano Ronaldo, tetapi Sevilla kemudian memperkecil ketinggalan usai babak pertama dengan gol Jovetic.

Barca, di tempat lain, menang 4-1 atas Las Palmas serta Madrid diharuskan untuk menang. Publik Bernabeu akhirnya dibangun lega usai Ronaldo mencetak gol kedua serta Toni Kroos menutup pesta baginda rumah.

Hasil ini membikin Zidane serta timnya hanya perlu empat angka dari dua laga sisa mereka untuk memastikan diri meraih gelar juara liga.

“Hal paling baik merupakan kita ada di fase final dalam kondisi yang amat keren serta semua orang termotivasi,” tutur Zidane di ESPN.

“Kami tahu bahwa semuanya dipertaruhkan, setiap menit, setiap permainan.”

“Di Spanyol, tak mudah memenangkan liga ini. Serta kita tetap wajib meperbuat yang tersusah, dengan dua laga sisa. Kita tak tahu apa yang bakal terjadi, tetapi kita bakal memberi segalanya.” (espn/rer)

sumber:bolanet
Baca juga  Berita 8skor-Bobol Gawang Espanyol, Suarez Tegaskan Tidak Terobsesi Paceklik Golnya