Berita 8skor-Zabaleta Bangga City Tidak Lagi Sehingga ‘Tetangga Berisik’

Berita.8skor-berita bola,liga inggris,liga spanyol,liga italy,liga europa,liga champions,berita bola update,beritabola cepat,berita bola akurat,berita bola mantap,bola inggris.bola spanyol,bola italy,bola dunia,serba bola,mainbola

Berita 8skor-Zabaleta Bangga City Tidak Lagi Sehingga ‘Tetangga Berisik’

Pablo Zabaleta mengaku bangga telah memainkan peran penting dalam merubah Manchester City menjadi klub yang diperhitungkan di percaturan sepakbola Inggris serta Eropa.

Zabaleta, yang kontraknya bakal habis di akhir musim serta telah memutuskan pergi, bergabung dengan klub sembilan tahun silam. Ia datang cocok sebelum Sheikh Mansour membeli City serta memainkan peran vital dalam perkembangan klub.

Selain memenangkan dua trofi Premier League, sosok berumur 32 tahun juga menjuarai dua Piala Liga serta Piala FA.

Dan ia bangga menjadi tahap dari transformasi City, yang saat ini jauh lebih berhasil dari tim sekota mereka, Manchester United, di berbagai musim terbaru.

“Ketika saya pertama datang ke Manchester, saya merasa semacam ketika berada di Espanyol, kita bukan klub mutlak – tetapi tak semacam itu sekarang,” tutur Zabaleta di ESPN.

“Saya ingat kala itu ada Ferguson serta soal ‘tetangga berisik’ serta bagi saya, tak boleh ada orang yang mengatakan semacam itu soal kami. Saya kemudian berpikir kita wajib membuktikan bahwa kita dapat meraih sesuatu yang penting serta menjadi lebih baik di masa depan.”

“Sebagai pemain, kamu tersanjung apabila dapat bermain di atas lapangan, tetapi apabila kamu sangatlah peduli, di dalam hati kamu merasa dapat menciptakan sesuatu yang besar. Kita wajib bekerja amat keras untuk menjadi klub yang lebih baik. Saya tersanjung serta bangga menjadi tahap di dalamnya.” (espn/rer)

Sumber:bolanet
Baca juga  Berita Bola-Pemain Ini Angkat Kaki dari Chelsea Demi Masa Depannya